Testimonial

Testimonial

Hamidah Turrahman, February 19th 2012

Aku adalah anak yang mengalami kelainan sejak lahir, tidak mempunyai satu kaki, yakni kaki sebelah kanan batas bawah lutut. Aku dilahirkan secara premature di RS. Ciptomangunkusumo, Jakarta, 13 Mei 2002 dalam usia kandungan 7 bulan. Sejak saat itu orang tuaku selalu berkonsultasi  dengan Dr di RS tersebut dan Dr. Menyarankan agar aku memakai kaki palsu.

Maka tepat usiaku 8 ( Delapan ) bulan aku sudah dibuatkan kaki palsu  di RS. Cipto dan setelah genap 1 ( satu  ) tahun, aku sudah mulai berjalan . Tapi Karena aku sedang masa pertumbuhan maka kaki palsu ku harus mengikuti perkembangan  tubuhku , yang mana 6 ( enam ) bulan sekali harus direhab dan 1 (satu ) tahun sekali harus diganti. Tapi untuk setiap penggantian kaki palsuku, orang tuaku membeli dengan harga yang sangat mahal, dan kami tidak mampu untuk membelinya. Tapi seorang DR dirumah sakit tersebut  menyarankan agar aku mendatangi Yayasan Pedul;I Tuna Daksa. Yayasan tersebut memberikan kaki palsu gratis dengan persyaratan yang mudah. Aku bersyukur kepada All;ah SWT, karena setelah mendapatkan kaki palsu  dari Yayasan Peduli Tuna Daksa aku dapat beraktifitas seperti anak normal, seperti : bersekolah, bermain bersama teman-teman.

Terima Kasih ku ucapkan kepada Yayasan Prduli Tuna Daksa yang telah memberikan kaki palsu secara gratis dan membantu aku  menumbuhkan rasa percaya diri.